[NEWS] Iwan Fals Latihan Karate Untuk Jaga Kondosi



Di usianya yang kini hampir mendekati 52 tahun, musisi senior Iwan Fals selalu berusaha menjaga kesehatannya. Dan saat ditanya olahraga yang paling kerap dilakukannya untuk menjaga kondisi tubuhnya, pelantun lagu Oemar Bakri ini pun memilih olah raga karate sebagai jawabanny.

"Kalau untuk jaga kondisi badan saya latihan karate, sehari latihannya 30 menit sudah cukup." ucapnya pada Selasa (26/3/2013) sore di Rolling Stone Cafe Jl.Ampera Jakarta.
Dan tidak hanya dengan berolahraga saja, Iwan juga menuturkan jika menjaga pola makan sangatlah perlu. Selain itu, tidur juga harus diatur sebaik-baiknya karena bisa mempengaruhi kesehatan tubuh.

"Cukup dengan merawat badan, sama menjaga pola makananan yang kita konsumsi serta pola tidur harus diatur dengan sebaik-baiknya." lanjutnya lagi.
Meski sudah memiliki banyak kerutan di wajahnya, Virgiawan Listanto atau biasa dikenal dengan panggilan Iwan Fals pun tetap ikhlas menerimanya karena usianya memang sudah tidak muda lagi. Namun, meski demikian, dirinya pun mengaku masih kuat untuk push-up dan melakukan olah badan lainnya.

"Ya menikmati aja kerutan yang ada dibadan dan menikmnati kerutan dimuka aja, tapi kalau push up masih bisa tiap hari" tegasnya.